Sukses


Juventus Siap Layangkan Penawaran untuk Aaron Ramsey

Bola.com, Turin - Juventus akan bergegas untuk mengajak Aaron Ramsey menandatangani prakontrak dengan klub tersebut. Bianconeri dipersilakan untuk menjalin kontak dengan Ramsey pada Januari 2019.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal dipastikan tidak diperpanjang. Ia akan berpisah dengan Arsenal begitu kontraknya berakhir pada Juni 2019.

Ramsey pun bisa bergabung dengan klub lain secara gratis. Ramsey bisa mulai bernegosiasi dengan klub peminatnya pada Januari 2019.

Juventus menjadi klub yang paling menunjukkan minat untuk menampung Ramsey. Bianconeri ingin menambah kedalaman di lini tnegahnya.

Juventus memberikan tawaran menarik untuk Ramsey, yaitu bayaran sebesar 6,5 juta euro per musim. Jika mendapat bonus, Ramsey bisa mengantongi total 8 juta euro selama satu musim.

Sejauh ini, baru Juventus yang memberikan tawaran realistis untuk Ramsey. Klub peminat lainnya, yaitu AC Milan, Inter Milan, Chelsea dan Manchester United masih belum menunjukkan pergerakan.

Jika bergabung dengan Juventus, Ramsey akan bersaing dengan Sami Khedira dan Emre Can untuk memperebutkan satu tempat di starting lineup La Vecchia Signora.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer