Sukses


Mengumpat di Media Sosial Gara-gara Steak, Ribery Kena Sanksi

Bola.com, Munich - Bayern Munchen menjatuhkan hukuman kepada Franck Ribery setelah sang winger murka di media sosial. Ribery marah-marah kepada warganet yang mengkritiknya karena menyantap steak seharga 12 ribu euro atau Rp 19 juta.

Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, mengatakan tindakan itu tidak pantas dilakukan Ribery. Ribery mengamuk dengan umpatan-umpatan tak pantas melalui akun Twitter miliknya.  

"Dia menggunakan kata-kata yang kami Bayern Munchen tak bisa menerimanya dan itu membuat Franck tak akan pernah dipakai sebagai panutan, sebagai pemain FC Bayern," kata Salihamidzic, seperti dilansir ESPN, Minggu (6/1/2019).

"Kemarin saya berbicara dengan Franck cukup lama. Saya bilang dia akan didenda besar. Dia menerima hukuman itu," imbuh Salihamidzic.  

Namun, Salihamidzic tidak mengungkap secara detail nominal denda yang harus dibayar Franck Ribery. Pemain asal Prancis tersebut juga diprediksi bakal meninggalkan Bayern pada akhir musim setelah kontraknya habis. Ribery tercatat sudah menghabiskan 11 tahun berkarier di Bayern Munchen. 

 

 

2 dari 2 halaman

Steak Mewah

Franck Ribery mampir ke restoran steak milik Nusret Gokce yang dikenal dengan sebutan Salt Bae saat Bundesliga libur musim dingin. Restoran yang berlokasi di Dubai tersebut memang terkenal sebagai restoran kelas atas.

Beberapa bintang sepak bola seperti David Beckham, Paul Pogba, dan Diego Maradona pernah mampir ke restoran ini. Selain karena steaknya yang disebut enak, sang pemilik juga terkenal dengan metode memotong dagingnya yang unik. Steak tersebur juga mahal karena pembungkusnya berlapis emas. 

Dalam video yang beredar di internet, Ribery menyaksikan langsung Salt Bae memotong steaknya.  Siapa sangka, harga steak ini ternyata membuat Franck Ribery dikritik warganet. Mereka menilai Ribery telah menghambur-hamburkan uang dengan memakan steak tersebut.

Mendapat kritikan, Ribery tak tinggal diam. Lewat akun Twitter, pemain asal Prancis ini menyebut para warganet tidak berhak mengkritiknya.

"Mari mulai dengan mereka yang cemburu, pembenci, dan mereka yang lahir hanya karena kondom berlubang. Saya tak peduli dengan ibu Anda, nenek Anda dan bahkan keturunan Anda. Saya tidak berutang apa pun kepada Anda," tulis Ribery.

"Sukses saya, di atas segalanya terima kasih kepada Tuhan, diri saya, dan orang-orang tercinta yang percaya kepada saya," tulis Ribery lagi. 

 

 

5 Duo Bek Sayap Terbaik di Liga Top Eropa, di Antaranya Pemain Liverpool dan Juventus

Video Populer

Foto Populer