Sukses


AC Milan Ikuti Perburuan Mesin Gol Genoa

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan sudah menghubungi Genoa untuk menanyakan potensi transfer Krzysztof Piatek. Rossoneri siap bersaing dengan klub-klub top Eropa untuk memboyong Piatek.

Krzysztof Piatek mencuri perhatian setelah tampil menawan bersama Genoa pada musim 2018-19. Padahal, Piatek sedang menjalani musim perdananya di Serie A Italia.

Hingga pekan ke-19 Serie A, Piatek sudah menyarangkan 13 gol. Catatan tersebut membuat Piatek disebut berpotensi menggusur posisi Robert Lewandowski sebagai striker utama timnas Polandia.

Performa positif yang ditunjukkan Piatek membuat direktur olahraga AC Milan, Leonardo Araujo, mempertimbangkan untuk memboyong Piatek pada bursa transfer musim panas 2019. Leonardo disebut sudah bertemu dengan presiden Genoa, Enrico Preziosi, untuk mengamankan jasa Piatek.

AC Milan disebut bersedia menebus harga jual Piatek yang dipatok Genoa. Menurut kabar yang beredar di Italia, Piatek memiliki label harga sebesar 60 juta euro.

Jumlah tersebut berlipat sangat besar dari uang yang dikeluarkan Genoa untuk memboyong Piatek dari Cracovia. Saat itu, Genoa hanya mengeluarkan dana sebesar 4 juta euro.

Genoa dipastikan tak akan melepas Piatek pada Januari 2019, namun tak menutup kemungkinan untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas 2019. AC Milan akan bersaing dengan Chelsea dan Barcelona untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu.

Sumber: Caught Offside

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer