Sukses


Reaksi Pemain India Setelah Lewati Catatan Gol Lionel Messi

Bola.com, Dubai - Striker Timnas India, Sunil Chhetri, membuat catatan bersejarah dengan melewati catatan Lionel Messi melalui dua golnya ke gawang Thailand pada laga Grup A Piala Asia 2019, Minggu (6/1/2019). Dia mengungguli Messi dengan menempati posisi kedua pencetak gol tersubur di pentas internasional yang masih aktif bermain.  

Chhetri mencetak gol melalui penalti pada babak pertama dan satu gol lainnya pada awal babak kedua. Torehan itu membuat koleksi gol internasionalnya menjadi 67, atau unggul dua gol atas Messi. Pada laga tersebut India menang 4-1 atas Thailand. 

Koleksi gol Chhetri hanya kalah dari pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Pemain Juventus itu mencatatkan 85 gol di pentas internasional. 

Setelah pertandingan, kapten Timnas India tersebut memilih merendah ketika ditanya tentang keberhasilannya melampaui catatan Messi. 

"Saya tak menganggapnya terlalu serius. Maksud saya tak ada perbandingan dengan siapa pun, antar saya dan Lionel Messi atau Ronaldo," kata Chhetri, seperti dilansir Fox Sport Asia.

"Tapi saya merasa sangat tersanjung. Saya tak terlalu mengingat macam-macam gol yang saya cetak untuk negara. Setiap mendapat kesempatan, saya akan melakukan yang terbaik untuk negara saya," ujar Sunil Chhetri

 

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer