Sukses


Bayern Munchen Rekrut Bek Timnas Prancis Benjamin Pavard

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen meresmikan pembelian bek VfB Stuttgart, Benjamin Pavard, pada Rabu (9/1/2019). Pavard akan diikat kontrak selama lima tahun.

"Kami telah meresmikan pembelian Benjamin Pavard untuk 1 Juli 2019. Dia dikontrak selama lima musim," kata Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic.

"Pavard merupakan pemain muda dan seorang juara dunia. Kami sangat senang dan bangga bisa mendapatkan pemain sepertinya untuk Bayern Munchen," lanjut Salihamidzic.

Bayern Munchen disinyalir mengaktifkan klausul pelepasan Pavard sebesar 35 juta euro. Sebelumnya, kontrak Pavard bersama Stuttgart masih bertahan hingga 30 Juni 2021.

Kedatangan Pavard akan menambah persaingan di lini belakang Bayern Munchen. Apalagi, pemain berusia 22 tahun itu bisa ditempatkan sebagai bek kanan maupun bek tengah.

Nama Pavard mulai melambung saat dipercaya menjadi bek kanan tim nasional Prancis di Piala Dunia 2018. Selain membawa Prancis juara dunia, Pavard juga mendapat penghargaan gol terbaik lewat lesakannya ke gawang Argentina.

Sumber: fcbayern.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer