Sukses


Piala Asia 2019: Menanti Racikan Baru Timnas Thailand

Jakarta - Tiga pertandingan Piala Asia 2019 bakal berlangsung hari ini, Kamis (10/1/2019). Salah satu yang akan bertanding adalah negara yang berasal dari Asia Tenggara.

Thailand akan menghadapi Bahrain di Rashid Al-Maktoum, Dubai, pada fase Grup A Piala Asia. Pertandingan ini bakal berlangsung sengit.

Pasalnya, dalam enam duel sebelumnya, Bahrain dan Thailand sama-sama mengantongi satu kemenangan. Empat pertandingan lainnya berakhir imbang.

Laga ini akan menjadi ujian baru Thailand setelah memecat Milovan Rajevac. Milovan didepak setelah Thailand secara mengejutkan kalah telak dari India 1-4 pada partai pertama.

Di sisi lain, pelatih baru Thailand, Sirisak Yodyadthai, berjanji membawa perubahan dalam tim di Piala Asia 2019 demi membahagiakan fans.

Laga tak kalah seru bakal berlangsung di Grup B. Yordania akan menghadapi Suriah di Sheikh Khalifa International Stadium.

Jelang laga ini, Yordania bermodalkan kemenangan 1-0 atas Australia. Sedangkan Suriah bermain imbang tanpa gol melawan Palestina.

Jadwal Piala Asia 2019, Kamis, 10 Januari 2019

18.00 WIB Bahrain vs Thailand

20.30 WIB Yordania vs Suriah

23.00 WIB India vs UEA

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Video Populer

Foto Populer