Sukses


Aaron Ramsey Setuju Gabung ke Juventus

Bola.com, London - Gelandang Arsenal Aaron Ramsey bakal berlabuh ke Juventus pada musim panas mendatang, seperti dilansir Sky Sports pada Kamis (10/1/2019). Ramsey berstatus bebas transfer karena kontranya berakhir pada 30 Juni 2019.

Ramsey diperkirakan akan segera terbang ke Turin pada Minggu (13/1/2019), untuk menjalani pemeriksaan medis. Bila lolos pemeriksaan medis, pemain asal Wales itu bakal menandatangani kontrak dengan Juventus, yang lamanya durasi kontrak masih dirahasiakan.

Kabar mengenai ketertarikan Juventus kepada Ramsey sudah berembus sejak beberapa bulan lalu. Ramsey menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan The Gunners.

Alhasil, Arsenal tidak bisa berbuat apa-apa terhadap klub yang mengajukan tawaran kepada Ramsey per 1 Januari 2019. Arsenal masih berusaha melepas Ramsey dengan biaya transfer pada bursa transfer musim dingin ini.

Akan tetapi, Juventus maupun klub lain peminat Ramsey menolak keinginan Arsenal. Juventus lebih memilih mendatangkan Ramsey secara gratis pada musim panas mendatang.

Ramsey telah berada di Arsenal sejak 2008. Hingga saat ini, pemain berusia 28 tahun itu sudah mencetak 61 gol dari 354 penampilan untuk The Gunners di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer