Sukses


3 Wonderkid yang Diramalkan Bakal Jadi Superstar

Bola.com, Jakarta - Setiap klub di dunia harus terus merencanakan masa depan. Mereka pun beburu pemain muda yang benar-benar bisa membuat dampak besar di lapangan. Para wonderkid diharapkan bisa jadi bintang besar suatu saat nanti.

Klub-klub besar selalu mencari pemain berbakat yang bisa membawa klub maju dan bisa membantu mereka memenangkan pertandingan dan bahkan memenangkan gelar.

Sementara itu, klub-klub kecil lebih fokus mencari para wonderkid sehingga mereka bisa menjualnya dengan harga lebih tinggi di masa depan ketika klub-klub besar datang.

Ada banyak wonderkid di dunia sepakbola saat ini. Namun, ada beberapa pemain yang benar-benar sangat luar biasa pada usia yang sangat muda dan ditakdirkan untuk menjadi bintang di masa depan.

Berikut ini tiga wonderkid yang bisa menjadi superstar di masa depan seperti dilansir Sportskeeda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 4 halaman

Jadon Sancho

Jadon Sancho merupakan faktor terbesar dalam kesuksesan Borussia Dortmund pada musim ini. Dia sekarang dianggap sebagai salah satu bintang masa depan di Bundesliga.

Sancho sudah memainkan 17 pertandingan liga musim ini dan mencetak enam gol. Dia juga membuat delapan assist sejauh ini.

Winger asal Inggris itu dijual oleh Manchester City pada 2017 karena minimnya kesempatan bermain dan sejauh ini menjadi pembelian yang bagus untuk Borussia Dortmund.

Dortmund sudah kehilangan banyak pemain terbaik mereka dalam dekade terakhir. Jadi mereka pasti akan menuntut biaya yang besar apabila memutuskan untuk menjual sang pemain di masa depan.

3 dari 4 halaman

Vinicius Junior

Vinicius Junior adalah salah satu talenta muda yang paling menarik untuk disaksikan dalam beberapa tahun mendatang. Di usianya yang baru 18 tahun, ia sudah menjadi bagian dari starting XI Real Madrid di La Liga. Madrid membelinya dari Flamengo dengan biaya 45 juta euro pada 2017.

Dia dipinjamkan kembali ke Flamengo dan bertahan di sana selama satu musim penuh sebelum bergabung dengan skuad Madrid menjelang musim 2018-19. Dia adalah pemain sayap kiri yang bisa bermain di sayap kanan serta striker tunggal di depan.

Dia sering dibandingkan dengan Neymar yang merupakan superstar yang saat ini dan bermain untuk PSG di Prancis. Madrid membelinya sebagai proses untuk membangun kembali masa depan dan mereka berharap bisa membangun tim di sekitarnya dalam lima tahun dari sekarang.

Dia adalah pemain yang sangat berbakat yang bisa melewati bek manapun, mencetak gol dan juga menciptakan peluang untuk rekan satu timnya. Jika dia bisa bermain dengan semua kemampuannya dan memberikan segalanya untuk klub dan negaranya, dia pasti akan menjadi superstar dalam waktu singkat.

4 dari 4 halaman

Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma sudah menjadi penjaga gawang utama AC Milan selama beberapa tahun sekarang. Dia baru berusia 19 tahun dan sudah diminati sejumlah klub besar seperti Real Madrid tetapi memutuskan untuk bertahan di AC Milan untuk saat ini.

Dia bermain di Serie A Italia yang merupakan salah satu liga sepakbola terbaik di dunia. Dia melakukan debut pada usia 16 tahun dan menjadi penjaga gawang termuda kedua yang menjadi starter dalam sejarah sepakbola Italia.

Donnarumma adalah seorang penjaga gawang tinggi yang punya bakat luar biasa dan bisa dengan mudah menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di dunia suatu saat nanti. Dia sudah membuat 144 penampilan di semua ajang kompetisi untuk AC Milan di usia yang sangat muda.

AC Milan tidak bermain bagus selama beberapa tahun terakhir dan kesulitan untuk kembali menjadi salah satu klub terbaik di dunia. Mereka harus mulai membuat kemajuan dan memenangkan gelar jika mereka ingin mempertahankan Donnarumma di klub untuk jangka waktu yang lama.

Sumber: Bola.net

Calon Pengganti Cristiano Ronaldo Jadi Rebutan MU dan Liverpool

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer