Sukses


Jika Kehilangan Mauro Icardi, Inter Milan Harus Gaet Gonzalo Higuain

Bola.com, Jakarta Antonio Cassano menyarankan Inter Milan menjual Mauro Icardi. Sebagai gantinya, I Nerazzurri harus mendatangkan Gonzalo Higuain.

Sejak Oktober lalu, Inter mencoba memperpanjang kontrak Icardi. Mereka kabarnya ingin mengamankan sang kapten dari kejaran sejumlah raksasa Eropa seperti Chelsea dan Real Madrid.

Namun proses perpanjangan kontrak ini tidak berjalan mulus. Baru-baru ini agen sekaligus Istri Icardi, Wanda Nara menyebut bahwa pihaknya masih jauh dari kata sepakat dengan Inter Milan terkait kontrak baru sang suami.

Sudah bukan rahasia lagi jika Cassano tak menyukai Icardi. Sosok yang sudah pensiun dari lapangan hijau tersebut pun mendesak agar Inter segera menjual Icardi.

"Jika saya memiliki tongkat sihir, saya akan memboyong Higuain dari Milan dan menaruhnya di skuat Inter untuk menggantikan Icardi," ujar Cassano kepada Sky Sport Italia.

"Pipita [Higuain] merupakan seorang juara yang hebat. Saya katakan pada Icardi jika dia ingin pergi, maka selamat tinggal dan semoga petualangannya menyenangkan," tukasnya.

Sama dengan Icardi, Higuain sendiri saat ini tengah merasakan kegalauan di Milan. Pemain yang dipinjam dari Juventus itu kabarnya tengah diincar Chelsea.

Higuain disebut ingin meninggalkan Rossoneri pada Januari ini, atau lebih cepat dari masa peminjaman yang harusnya berakhir pada penghujung musim nanti.

Keinginan Higuain untuk hengkang dari San Siro pun sudah dikonfirmasi oleh allenatore Milan, Gennaro Gattuso. Meski mengaku masih membutuhkan Higuain, akan tetapi Gattuso menegaskan bahwa saat ini keputusan ada di tangan bomber asal Argentina tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Pesan Terakhir Emiliano Sala Sebelum Pesawatnya Hilang

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer