Sukses


Hadapi AC Milan, Juventus Tanpa Mario Mandzukic

Bola.com, Turin - Juventus akan menghadapi AC Milan pada laga Supercoppa Italia di King Abdullah Sports City, Jeddah, Rabu (16/1/2019). Melakoni duel tersebut, Juve tidak akan diperkuat sang bomber, Mario Mandzukic.

Pemain timnas Kroasia itu harus absen karena masih mengalami cedera paha. Cedera itu dapatkan Mandzukic saat menjalani sesi latihan bersama I Bianconeri pada 10 Januari 2019.

Akibat cedera itu, Mario Mandzukic diprediksi harus menepi selama sebulan lebih. Bukan hanya duel melawan AC Milan, mantan pemain Bayern Munchen itu juga bakal melewatkan pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid, 20 Februari 2019.

Meski tidak akan diperkuat Mario Mandzukic, Juventus masih memiliki penyerang haus gol untuk menempati pos di lini depan. Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Douglas Costa diprediksi akan menjadi andalan Juve dalam membobol gawang Milan.

Juventus juga mendapat kabar baik dari Joao Cancelo. Pemain 24 tahun itu masuk dalam daftar 21 pemain yang diboyong Juve, setelah pulih dari cedera lutut.

Berikut ini adalah daftar pemain Juventus kontra AC Milan di Supercoppa Italia:

Kiper: Wojciech Szczesny, Mattia Perin, Carlo Pinsoglio, Mattia Del Favero

Bek: Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Joao Cancelo, Daniele Rugani, Leonardo Spinazzola.

Gelandang: Miralem Pjanic, Sami Khedira, Blaise Matuidi, Emre Can, Rodrigo Bentancur.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Douglas Costa, Moise Kean, Federico Bernardeschi.

Sumber: Juventus

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Pesan Terakhir Emiliano Sala Sebelum Pesawatnya Hilang

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer