Sukses


Inter Milan Tidak Berniat Jual Milan Skriniar

Bola.com, Jakarta Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menegaskan tidak akan melepas bek Milan Skriniar. Menurut Spalletti, para klub peminat seperti Manchester United tidak akan mampu membeli Skriniar.

Skriniar sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu bek rising star di Serie A sejak musim lalu. Ia tampil solid saat mengawal pertahanan Nerrazurri, sehingga ia dinilai sebagai salah satu bek tengah terbaik di Serie A saat ini.

Performa bek asal Slovakia itu kabarnya menarik perhatian Manchester United. Raksasa Premier League tersebut kabarnya tertarik memboyong sang pemain ke Old Trafford untuk memperkokoh barisan pertahanan mereka.

Namun Spalletti menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak berencana menjual Skriniar pada bulan Januari ini. "Skriniar tetap bertahan di sini," buka Spalletti kepada Goal International.

Spalletti menilai Manchester United sebaiknya mencari target baru di bursa transfer musim dingin ini.

Eks pelatih AS Roma itu menegaskan bahwa Skriniar akan dibanderol dengan harga yang sangat mahal dan tidak bisa dijangkau oleh setan merah.

"Saya rasa dia berada di luar rentang harga yang mampu dibayarkan klub-klub manapun. Saya yakin tidak ada tim yang mampu membelinya." tandas sang pelatih.

Di pihak lain, Skriniar sendiri baru-baru ini turut mengomentari rumor kepindahannya ke Old Trafford.

Melalui akun instagramnya, Skriniar dengan tegas membantah kabar itu semua. Ia menyebut media-media itu tergolong ngawur dalam memberitakan mengenai statusnya.

Tidak tanggung-tangguh, ia bahkan memaki sejumlah media Italia yang merumorkan ia akan bergabung dengan setan merah.

Skriniar sendiri masih terikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga tahun 2022.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer