Sukses


Helmy Putra Damanik Cetak Gol Kemenangan di Liga Division de Honor Spanyol

Bola.com, Jakarta - Helmy Putra Damanik adalah pemain muda Indonesia yang tergabung dalam proyek Vamos Indonesia di Spanyol. Proyek Vamos Indonesia ini dibuat untuk memberikan jam terbang spesial bagi anak-anak Indonesia yang bertalenta spesial, di Liga Division de Honor, yang merupakan kompetisi kasta tertinggi U-19 di Spanyol.

Saat ini ada delapan pemain asal Indonesia yang ada dalam proyek ini. Tiga diantaranya, termasuk Helmy, sudah bermain secara resmi, bersama klub yang berlaga di Liga Division de Honor.

Helmy kini bergabung dengan klub CIA Amistad. Sabtu (19/1/2019) lalu, Helmy menjadi penentu kemenangan timnya atas UD Santa Marta. Pemain asal Balikpapan itu mencetak satu-satunya gol yang menjadi penentu kemenangan CIA Amistad.

Project Director Vamos Indonesia, Fanny Riawan yang melihat secara langsung pertandingan ini di valencia, Spanyol, menyatakan cukup puas dengan perkembangan pemain yang tergabung dalam tim Vamos Indonesia.

“Pertandingan yang sangat seru, jual beli serangan ala tiki taka Spanyol, sangat indah ditunjukkan kedua tim. Kemenangan ini diraih tidak mudah karena tim lawan juga bermain sangat bagus,” ujar Fanny.

CIA AMistad akan bertandang ke markas Atletico Madrid, Sabtu (25/1/2019), pada laga berikutnya.

Video Populer

Foto Populer