Sukses


Jadwal Perempat Final Piala Asia 2019: Diawali Duel Vietnam Vs Jepang

Bola.com, Jakarta - Delapan tim akan bertarung pada perempat final Piala Asia 2019 yang dimulai pada Kamis (24/1/2019). Empat stadion di Uni Emirat Arab akan menjadi venue babak ini.

Kontestan perempat final adalah Vietnam, sebagai satu-satunya wakil Asia Tenggara, Jepang, China, Iran, Korea Selatan, Qatar, Uni Emirat Arab, dan Australia.

Vietnam kontra Jepang yang digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, akan menjadi partai pembuka perempat final. Laga ini merupakan ujian berat bagi Vietnam melawan tim yang punya jejak bagus di Piala Asia.

Seperti diketahui, Jepang merupakan pemegang gelar terbanyak pada turnamen ini yakni empat kali. Vietnam juga punya modal bagus. Mereka membuat kejutan pada Piala AFC U-23 dengan lolos ke final.

Vietnam lolos ke fase gugur sebagai peringkat ketika terbaik nomor keempat. Sedangkan Jepang lolos dengan predikat juara Grup F. Vietnam tampil konsisten dengan menyingkirkan Yordania pada 16 besar. 

Laga lain yang digelar pada Kamis adalah China melawan Iran. China melaju ke perempat final setelah menyingkirkan Thailand 2-1, sementara Iran mengalahkan Oman 2-0.

Jadwal lengkap perempat final Piala Asia 2019 berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis 24 Januari

Vietnam Vs Jepang di Stadion Al Maktoum, Dubai, pukul 17.00

China Vs Iran di Stadion Mohammed bin Zayed, Abu Dhabi pukul 20.00

 

Jumat 25 Januari

Korea Selatan Vs Qatar di Zayed Sports City, Abu Dhabi pukul 17.00

Uni Emirat Arab Vs Australia di Stadion Hazza bin Zayed, Al Ain pukul 20.00

Video Populer

Foto Populer