Sukses


Legenda AC Milan Kecam Gonzalo Higuain

Bola.com, Milan - Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, mengecam keputusan Gonzalo Higuain yang pindah ke Chelsea. Shevchenko menilai bermain di AC Milan seharusnya memberikan kebanggaan.

Higuain memutuskan hijrah ke Chelsea dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Juventus, Rabu (23/1/2018). The Blues punya opsi menambah masa peminjaman hingga Juni 2020 dengan membayar 18 juta euro, atau menebusnya secara permanen pada akhir musim 2018-2019 dengan membayar 36 juta euro.

"AC Milan bisa lolos ke Liga Champions tanpa dia. Namun, dengan Higuain, semuanya memang akan lebih mudah," ujar Shevchenko.

"Dia (Higuain) dan (Leonardo) Bonucci pergi dari AC Milan. Satu hal yang saya tahu adalah memakai seragam AC Milan merupakan sebuah kehormatan," ia melanjutkan.

Selama setengah musim menjalani masa pinjaman di AC Milan, Higuain bermain dalam 22 laga, mencetak delapan gol, dan mengemas tiga assist.

AC Milan saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan mengemas 34 poin. Tim kota mode unggul satu poin dari AS Roma yang berada satu setrip di bawahnya.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

Video Populer

Foto Populer