Sukses


Inter Milan Dapatkan Bek Southampton

Bola.com, Milan - Inter Milan segera merampungkan proses transfer Cedric Soares dari Southampton. Pemain asal Portugal itu akan datang dengan status pinjaman disertai opsi pembelian pada akhir musim 2018-19.

Cedric Soares sudah berada di markas Inter Milan pada Jumat (25/1/2019). Pemain berusia 28 tahun itu sudah menjalani tes medis dan menandantangani kontrak di Nerazzurri. Namun, Inter Milan baru akan meresmikan transfer Soares pada Sabtu (26/1/2018) setelah melengkapi berkas yang dibutuhkan dari Southampton.

Inter Milan mendatangkan Soares dengan status pinjaman dari Southampton. Nerazzurri mengeluarkan biaya sebesar 500.000 euro dengan opsi pembelian sebesar 11 juta euro pada akhir musim 2018-19.

Kedatangan Soares diharapkan dapat menambah kedalaman skuat Inter Milan. Pemain yang berposisi sebagai fullback ini bisa menjadi deputi dari Danilo D'Ambrosio atau Kwadwo Asamoah.

Kedatangan Soares ke Inter Milan cukup mengejutkan. Karena, Inter Milan tak memiliki masalah di sektor pertahanan. Namun, pengalaman Soares di Premier League dibutuhkan Inter Milan untuk menambah ragam permainan.

Soares bergabung dengan Southampton pada Juni 2015. Saat itu, The Saints mengeluarkan dana sebesar 6,5 juta euro untuk menebusnya dari Sporting Club de Portugal.

Kehadiran Soares di Inter Milan menambah kompetisi untuk memperebutkan satu tempat di lini pertahanan. Hal itu diharapkan dapat membuat pertahanan Nerazzurri semakin disiplin.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer