Sukses


Cristiano Ronaldo Tentukan Kemenangan Juventus atas Lazio

Bola.com, Roma - Juventus mengalahkan Lazio 2-1 pada pekan ke-21 Serie A, di Stadion Olimpico, Roma, Senin (28/1/2019) dini hari WIB. Bianconeri meraih tiga poin berkat gol Cristiano Ronaldo.

Juventus yang bertindak sebagai tim tamu tertinggal lebih dulu di laga ini. Lazio berhasil unggul 1-0 setelah Emre Can mencetak gol bunuh diri pada menit ke-59.

Skuat asuhan Massimiliano Allegri tidak tinggal diam setelah tertinggal 0-1. Upaya untuk mencetak gol penyama kedudukan terus dilakukan.

Reaksi tim tamu berbuah positif setelah bek kanan, Joao Cancelo, menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-74. Tembakan kaki kanan Cancelo dari dalam kotak penalti bersarang ke gawang Lazio.

Dua menit jelang bubaran, Juventus mendapatkan hadiah penalti. Penalti itu diberikan karena Cancelo dilanggar Senad Lulic di dalam kotak terlarang.

Ronaldo yang bertugas sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna. Tendangannya yang mengarah ke tengah berhasil mengecoh Thomas Strakosha sekaligus mengubah skor menjadi 2-1.

Kemenangan tipis ini menjaga catatan belum terkalahkan Juventus di Serie A musim ini. Ronaldo dan kawan-kawan kukuh di puncak klasemen dengan 59 poin, sementara Lazio berada di peringkat kedelapan dengan 32 angka.

 

2 dari 2 halaman

Susunan pemain

Susunan pemain

Lazio (3-5-2): 1-Thomas Strakosha; 15-Bastos, 13-Wallace, 26-Stefan Radu; 16-Marco Parolo, 10-Luis Alberto, 6-Lucas, 21-Sergej Milinkovic-Savic, 19-Senad Lulic; 17-Ciro Immobile, 11-Joaquín Correa

Pelatih: Simone Inzaghi

Juventus (4-3-2-1): 1-Wojciech Szczesny; 2-Mattia De Sciglio, 19-Leonardo Bonucci, 24-Daniele Rugani, 12-Alex Sandro; 30-Rodrigo Bentancur, 23-Emre Can, 14-Blaise Matuidi; 10-Paulo Dybala, 11-Douglas Costa; 7-Cristiano Ronaldo

Pelatih: Massimiliano Allegri

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer