Sukses


Lawan Lazio Jadi Penampilan Terburuk Juventus Sepanjang Musim Ini

Jakarta - Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengungkapkan, Bianconeri tak tampil maksimal meski menang atas Lazio, pada giornata 21 Liga Italai Serie A, akhir pekan lalu. Chiellini tak sungkan menyebut penampilan Juventus kontra Lazio menjadi yang terburuk sepanjang musim ini.

Juventus meraih kemenangan atas Lazio dengan skor 2-1, di Stadio Olimpico Roma, Senin (28/1/2019) dini hari WIB. Raihan maksimal tersebut memantapkan posisi Juventus di puncak klasemen.

Secara khurus, Giorgio Chiellini menyebut Si Nyonya Tua bermain buruk dalam 60 menit pertandingan. Buktinya, Lazio berhasil memimpin pertandingan setelah Emre Can mencetak gol bunuh diri di menit ke-59.

"Selama 60 menit pertama saya pikir itu adalah penampilan Juve terburuk musim ini. Kami telah menggunakan banyak energi baru-baru ini dan perjalanan ke Jeddah (Piala Super Italia) memecah ritme kami. Namun, yang penting bagi kami untuk memenangkan laga malam ini dengan satu atau lain cara," kata Chiellini, dikutip dari situs resmi Juventus.

Untungnya, Juventus berhasil mencetak dua gol kemenangan melalui Joao Cancelo dan Cristiano Ronaldo. Kemenangan itu, kata Chiellini, berkat semangat dan mental yang tak mau menelan kekalahan.

"Kami melakukannya dengan baik untuk membalikkan permainan setelah tertinggal. Kami bekerja sangat keras dan menemukan energi mental yang kami butuhkan setelah kebobolan," ujar kapten Juventus tersebut.

2 dari 2 halaman

Puji Kiper

Chiellini mengatakan, penampilan kiper Juventus, Wojciech Szczesny tampil gemilang dan bisa disebut sebagai pahlawan kemenangan tim. Eks kiper Arsenal itu melakukan delapan penyelamatan di bawah mistar gawang Juventus.

"Kami memiliki pemain yang membuat perbedaan di setiap area lapangan. Ambil (Wojciech) Szczesny, sebagai contoh - dia membuat kami aman hari ini dengan beberapa penyelamatan hebat," ucap bek berusia 34 tahun tersebut.

Sumber: Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer