Sukses


Takluk 1-7 dari Fiorentina, Pelatih AS Roma Minta Maaf

Bola.com, Firenze - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, meminta maaf kepada para pendukung setelah timnya tersingkir dari Coppa Italia. Tidak tanggung-tanggun, I Lupi menyerah 1-7 dari Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Rabu (30/1/2019) waktu setempat.

"Yang bisa kami lakukan saat ini adalah meminta maaf kepada para pendukung tim. Saya sulit menjelaskan apa yang telah terjadi," kata Di Francesco.

"Semuanya berjalan salah di berbagai aspek. Ini kekalahan yang sangat memalukan," lanjut Di Francesco.

Untuk kali pertama sepanjang sejarah, AS Roma menderita tujuh gol dalam sebuah laga Coppa Italia. Sementara itu sejak klub berdiri pada 1927, AS Roma sudah enam kali kebobolan tujuh gol, yang terakhir terjadi saat melawan Bayern Munchen pada 2014.

"Saya akan melakukan evaluasi dengan kepala dingin. Tidak dengan kondisi saat ini. Jujur saja, perasaan saya sedang tidak bagus sekarang," ujar Di Francesco.

Pada laga tersebut satu-satunya gol AS Roma dicetak Aleksandar Kolarov pada menit ke-28. Sementara itu, pesta gol Fiorentina dicetak Federico Chiesa pada menit ke-7, 18, 74, Luis Muriel pada menit ke-33, Marco Benassi pada menit ke-66, dan Giovanni Simeone pada menit ke-79, dan 89.

Sumber: football-italia.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer