Sukses


Diusir Wasit Laga Atalanta Vs Juventus, Massimiliano Allegri Tak Membela Diri

Bola.com, Jakarta - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menjadi sorotan tajam pada laga kontra Atalanta, di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Allenatore Juventus tersebut harus keluar lapangan setelah mendapat kartu merah.

Allegri mendapat kartu 'haram' tersebut dari sang pengadil setelah terbukti melakukan protes keras ofisial keempat. Ketiadaan Allegri melengkapi hasil buruk Juventus di pentas Coppa Italia tersebut.

Juventus pulang ke Turin denga kekalahan telak, 0-3. Tiga gol Atalanta lahir melalui Timothy Castagne (37') dan sepasang gol Duván Zapata (39', 86'). Hasil tersebut membuat langkah Juventus terhenti di pentas Coppa Italia.

Terkait kartu merah tersebut, Allegri tak ingin melontarkan banyak alasan. Ia menganggap keputusan wasit benar.

"Keputusan itu sudah benar, karena saya kehilangan kesabaran," sebut Allegri. Bagi sang pelatih, reaksi berlebihan tersebut berasal dari ragam keputusan wasit yang dianggapnya terlalu banyak menguntungkan Atalanta.

Kekalahan Juventus sekaligus membuat rangkaian catatan manis Allegri bersama anak asuhnya, terhenti. Selain gagal memertahankan gelar Coppa Italia, Juventus mengakhiri catatan tanpa kekalahan dari tim Italia yang sudah berlangsung sejak April 2018 lalu.

Catatan lain, kali pertama sepanjang musim ini Juventus gagal mencetak gol ke gawang lawan di kompetisi domestik. Selain itu, hanya ada dua tim yang mampu mencetak lebih dari dua gol ke gawang Juventus, yakni Chievo dan Atalanta.

Allegri punya kesempatan membawa Juventus bangkit. Pada akhir pekan ini, mereka akan menjamu Parma, di pentas Liga Italia Serie A.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer