Sukses


Ivan Perisic Paksa Inter Milan Melepasnya ke Arsenal

Bola.com, Milan - Ivan Perisic dikabarkan telah meminta pertemuan mendadak dengan manajemen Inter Milan. Perisic menuntut manajemen untuk melepasnya ke Arsenal.

Arsenal berminat mendatangkan Ivan Perisic dengan status pinjaman pada Januari 2019. Namun, Inter Milan hanya mau melepas sang pemain dengan pembelian permanen.

Tarik ulur antara dua klub tersebut terjadi. Hasilnya, Arsenal mengurungkan niat untuk memboyong Perisic.

Arsenal mengalihkan buruan ke Yannick Carrasco yang berkarier di China. Namun, proses transfer tersebut diprediksi akan membutuhkan waktu yang lama karena perbedaan kontingen.

Perisic yang sudah terlanjur berharap hijrah ke Premier League menyampaikan rasa frustrasinya ke manajemen Inter Milan. Ia pun mendapat hukuman dengan berlatih seorang diri pada Rabu (30/1/2019).

Setelah mendengar kabar Perisic, Arsenal berusaha untuk menggoda Inter Milan agar mau melepasnya. Arsenal berjanji akan menebus Perisic pada akhir musim dengan biaya sebesar 35 juta euro.

Inter Milan dan Arsenal akan berlomba dengan waktu jika mencapai kata sepakat dalam transfer Perisic. Waktu mereka hanya sampai pukul 23.00 waktu Eropa.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Manajemen Inter Milan

Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, menyatakan kalau mereka belum mendapat tawaran yang realistis untuk Perisic. Ausilio juga berharap agar Perisic bisa menjaga profesionalisme jika pada akhirnya bertahan di Inter Milan.

"Perisic ingin hengkang ke luar Italia, namun kami tidak mendapat tawaran yang kongkret," ujar Ausilio.

"Jika ia bertahan, saya harap ia bisa bersikap profesional. Saya bisa katakan kalau kegiatan transfer Inter Milan telah ditutup."

"Kami sedang mengalami kesulitan internal pada beberapa tahun terakhir. Hal itu dikarenakan pergantian kepemilikan klub. Namun, kami sudah memiliki pemilik yang berambisi dan berkomitmen untuk mengantarkan Inter Milan kembali berjaya," ungkap Ausilio.

Sumber: TEAMtalk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

5 Duo Bek Sayap Terbaik di Liga Top Eropa, di Antaranya Pemain Liverpool dan Juventus

Video Populer

Foto Populer