Sukses


Cristiano Ronaldo Minta Skuat Juventus Tidak Khawatir

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo menyatakan puas dengan performa rekan-rekannya namun tidak dengan hasil imbang yang diterima Juventus. Meskipun begitu, Ronaldo masih optimistis dengan peluang Bianconeri meraih gelar Serie A.

Juventus ditahan Parma dengan skor 3-3 pada laga pekan ke-22 Serie A yang berlangsung di Allianz Stadium. Hasil itu tidak memengaruhi posisi Juventus pada klasemen sementara Serie A.

Namun, mental para pemain mulai diragukan setelah sebelumnya tersingkir dari Coppa Italia ole Atalanta. Ronaldo meminta rekan-rekannya untuk kembali fokus dan memperbaiki penampilan pada laga berikutnya.

"Ini adalah sepak bola. Saya gembira dengan gol yang saya cetak, tetapi tidak dengan hasil akhir pertandingan," ujar Ronaldo.

"Kami tidak kelelahan atau membutuhkan latihan tambahan untuk menambah stamina dan meningkatkan kondisi fisik. Ini hanya sepak bola, dan hasil imbang adalah hasil yang berpeluang didapat."

"Parma tampil hebat. Mereka benar-bener mempelajari cara kami bermain."

"Kami tidak khawatir dengan hasil tersebut. Kami memiliki kepercayaan yang sangat tinggi terhadap potensi yang kami miliki," ungkap Ronaldo.

Dua gol ke gawang Parma membuat Ronaldo memuncaki daftar pencetak gol Serie A. Pemain asal Portugal itu sudah mencetak 17 gol dari 22 pekan yang sudah dilewati La Vecchia Signora.

Pada laga berikutnya, Juventus akan menghadapi Sassuolo di MAPEI Stadium. Klub tersebut kerap menjadi batu sandungan bagi klub-klub papan atas Serie A.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

Video Populer

Foto Populer