Sukses


Pelatih Juventus Santai Hadapi Amarah Paulo Dybala

Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak mau terlalu serius merespon aksi ngambek Paulo Dybala. Seperti diketahui, Dybala tampak marah karena sama sekali tak dimainkan kala Juventus melawan Parma, Sabtu (2/2/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Menurut Tuttosport, Dybala kembali ke ruang ganti sebelum peluit penuh berbunyi. Pemain berusia 25 tahun itu, tidak tinggal di bangku cadangan bersama rekan satu timnya sampai akhir pertandingan.

Namun, Allegri tampaknya tidak menganggapnya terlalu serius. Ia pun dengan santai mengomentari insiden yang dilaporkan setelah pertandingan.

"Aku bahkan tidak melihatnya, dia pasti kedinginan," kata pelatih Juventus ini.

Dybala kini sedang berjuang untuk mencapai performa terbaik musim ini bersama Juventus. Ia baru mencetak dua gol dan memberikan enam assist dalam 19 penampilan Serie A.

2 dari 3 halaman

Masih Betah

Meski situasinya tidak menguntungkan, bomber andalan Juventus ini, masih menegaskan komitmen untuk Si Nyonya Tua. Sempat beredar kabar ia berniat hijrah dari Turin dalam waktu dekat.

"Sulit untuk mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Seorang pemain hanya tahu di mana ia bermain saat ini, tapi dia tak tahu dia akan berada di mana besok," ujar Dybala kepada Canal+

3 dari 3 halaman

Real Madrid Sangat Serius

Laporan terakhir menyebutkan Real Madrid sepertinya tidak main-main untuk mendatangkan Dybala. Manajemen klub berjuluk Los Galacticos itu kabarnya telah menyiapkan dana hingga 90 juta pound sterling atau Rp 1,6 triliun.

Seperti dilansir The Sun, jumlah tersebut disiapkan Real Madrid demi mengantisipasi tawaran dari Manchester City. Kabarnya, klub berjuluk The Citizens itu juga menginginkan jasa Dybala.

Video Populer

Foto Populer