Sukses


Kalah dari Bologna, Icardi Minta Suporter Inter Milan Bersabar

Milan - Inter Milan harus menelan pil pahit saat menjamu Bologna dalam lanjutan Serie A, Minggu (4/2/2019) WIB. Sebiji gol Federico Santander membuat Inter tersungkur di hadapan suporter sendiri.

Tak ayal, setelah pertandingan fans Inter Milan murka. Hal ini memicu reaksi sang kapten, Mauro Icardi, yang meminta fans setia mendukung baik saat kalah maupun menang.

"Kami akan menerima masa sulit dan rintangan sebagai tahapan penting menuju kesuksesan. Jika Anda tidak mendukung Inter Milan ketika kalah, jangan dukung kami ketika menang," tulis Icardi di akun instagramnya, @mauroicardi.

Pertandingan melawan Bologna sejatinya menjadi laga mudah bagi Inter Milan. Selain karena faktor tuan rumah, Inter Milan juga unggul dari segi materi pemain.

Namun sekali lagi, sepak bola membuktikan kalau dirinya bukan matematika. Di atas lapangan San Siro, Inter Milan dibuat tak berkutik.

Bologna berkali-kali merepotkan gawang Inter Milan. Pada menit ke 32, usaha Bologna berbuah hasil ketika sundulan Santander gagal ditahan kiper Samir Handanovic.

2 dari 2 halaman

Semakin Tertinggal

Kekalahan dari Bologna membuat Inter Milan semakin tertinggal dari perburuan gelar scudetto musim ini. Icardi dan kawan-kawan malah berisiko disalip AC Milan di peringkat keempat.

Inter Milan yang duduk di peringkat ketiga, kini hanya unggul empat angka dari AC Milan di bawahnya. Inter mengemas 40 poin, sementara AC Milan 36 poin.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu

Video Populer

Foto Populer