Sukses


Striker PSG Tidak Khawatir Hadapi Manchester United

Paris - Satu laga pada babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan Manchester United (MU) melawan Paris Saint Germain (PSG). Leg pertama akan digelar di markas MU, Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

Striker PSG, Kylian Mbappe mengaku santai menghadapi pertandingan ini. Menurutnya, PSG hanya perlu menyikapi laga melawan MU seperti biasa.

"Saya tidak khawatir soal pertandingan melawan MU. Kami harus menjalaninya dari satu pertandingan ke pertandingan lain dan menunggu laga Liga Champions," kata Mbappe seperti dilansir Sportskeeda.

PSG akan bertandang ke markas Manchester United dengan bekal kekalahan 1-2 dari Olympique Lyonnais di Liga Prancis. Meski kalah, Mbappe mengaku laga tersebut berdampak positif bagi PSG.

Lagipula, Mbappe menilai permainan PSG di laga itu tidak buruk. "Mereka mencetak gol lewat satu-satunya peluang yang didapat dan  tendangan penalti," ujar Mbappe.

2 dari 3 halaman

Tanpa Neymar

Melawan MU, PSG juga akan bermain tanpa dua pemain andalannya, Marco Verratti, dan Neymar. Kedua pemain masih absen karena sedang dibekap cedera.

Mbappe mengakui, kehilangan Neymar berdampak signifikan bagi timnya. Namun ia enggan menjadikan hal itu sebagai alasan PSG akan tampil melempem.

"Bermain tanpa Neymar itu sulit, ya benar. Anda harus menerimanya. Musim lalu, dia juga cedera dan akan bagus jika kami tidak membuat kesalahan yang sama. Jika tidak, itu berarti kami tidak belajar apa-apa," kata Mbappe.Lima Laga Terakhir MU dan PSG

3 dari 3 halaman

Lima Laga Terakhir MU dan PSG

Manchester United

Tottenham Hotspur 0-1 Manchester United

Manchester United 2-1 Birghton Albion

Arsenal 1-3 Manchester United

Manchester United 2-2 Burnley

Leicester City 0-1 Manchester United

Paris Saint Germain

Amiens SC 0-3 PSG

PSG 9-0 Avant Guingamp

PSG 2-0 Strasbourg

PSG 4-1 Stade Rennais

Olympique Lyonnais 2-1 PSG

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer