Sukses


PSG Kembali Direcoki Masalah Jelang Duel Kontra Manchester United

Bola.com, Paris - Cedera pemain kembali merecoki Paris Saint-Germain (PSG) menjelang duel 16 besar Liga Champions melawan Manchester United. Setelah kehilangan Neymar akibat cedera, PSG terancam tanpa satu pemain penting lain menghadapi Setan Merah. 

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengatakan Marco Verratti kembali mengalami cedera sehingga tak bisa membantu timnya pada laga kontra Villefranche  di ajang Copa Prancis, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. PSG memenangi laga 16 besar tersebut dengan skor 3-0, tapi harus melalui perpanjangan waktu. 

Verratti sudah kembali berlatih pada Senin (4/2/2019) setelah dihantam cedera engkel bulan lalu, tepatnya pada 20 Januari saat menghadapi Guingamp. Kembalinya pemain Italia itu jadi angin segar setelah PSG kehilangan Neymar hingga april. 

Namun, PSG kembali mendapat kabar buruk. Sebelum laga kontra klub kasta ketiga, Villefranche, Verratti dihantam cedera baru. 

"Marco Verratti tidak bisa menyelesaikan latihan (pada Selasa, 5/2/2019). Dia punya masalah," kata Tuchel, seperti dilansir ESPN

"Saya harus menunggu sampai Kamis untuk memutuskan apakah dia bisa bermain melawan Bordeaux. Cedera yang ini berbeda dengan sebelumnya, tapi saya belum tahu banyak," imbuh sang arsitek. 

PSG akan menjamu Bordeaux pada lanjutan Ligue 1 pada Sabtu (9/2/2019). Setelah itu, PSG akan melawat ke kandang Manchester United untuk menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions, tiga hari berselang. 

 

 

2 dari 2 halaman

Laga Sulit

Kekhawatiran fans juga meningkat setelah PSG tampil tak meyakinkan di Copa Prancis. Menghadapi tim semiprofesional, PSG ditahan imbang tanpa gol hingga waktu normal berakhir. 

Kedua tim terpaksa melanjutkan pertandingan hingga perpanjangan waktu. Tiga gol berhasil dilesakkan PSG masing-masing melalui Julian Draxler, Moussa Diaby, dan Edinson Cavani.

Performa meyakinkan tersebut plus cedera dua pemain penting bukan modal sempurna untuk menjalani lawatan ke markas Manchester United. 

 

Video Populer

Foto Populer