Sukses


Ayo Serbu Nobar Bersama Legenda PSG di Lippo Mall Kemang

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com masih belum menentukan tempat untuk menikmati beragam sajian pertandingan dari lapangan hijau malam ini?. Acara nonton bareng (nobar) di atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, bisa menjadi pilihan utama malam ini.

Maklum, bukan sekadar nobar biasa. Pada event hasil kolaborasi beIN Sports, Nexmedia dan Paris Saint-Germain (PSG) ini, ragam aktivitas menarik sebelum, selama dan sesudah pertandingan bisa dinikmati.

Panitia penyelenggara sudah menyiapkan beragam kejutan. Satu di antaranya sudah terlihat pada petang hari ini. Secara tak terduga, para pengunjung yang berada di area atrium Lippo Mall Kemang mendadak bersuara riuh-rendah.

Ternyata, kehadiran legenda Paris Saint-Germain (PSG), Jay-Jay Okocha menjadi pemicu. Eks gelandang serang PSG tersebut membuat heboh suasana di venue yang dikelilingi restoran dan food-court tersebut.

Ratusan pengunjung, sebagian di antara mengenakan jersey PSG, langsung menyerbu Jay-Jay Okocha. Tak sekadar berteriak, mereka saling dorong hanya untuk mendapat kesempatan berfoto dan ber-selfie ria.

Meski terlihat masih lelah, Jay-Jay Okocha selalu tersenyum serta melayani keinginan para penggemarnya. Kadang, ia harus mengingatkan fans yang saling berebut untuk bergantian. Kondisi itu sempat membuat para pengawalnya bekerja keras agar sang bintang tak terlalu 'terdesak'.

 

2 dari 2 halaman

Nobar

"Tenang-tenang, semua pasti akan mendapat kesempatan. Silakan siapkan saja ponsel," sebut Jay-Jay Okocha. Setelah 30 menit, barulah keriuhan itu selesai. Jay-Jay Okocha memilih beristirahat sejenak.

Selain pesona Jay-Jay Okocha, para pengunjung bisa menikmati beragam permainan dan sajian yang menjadi rangkaian nobar tersebut. Sahabat Bola.com bisa melihat, menikmati dan merasakan sensasi berada di ruang ganti PSG.

Selain itu, ada juga sederet trofi dan jersey asli dari para bintang PSG yang berada di zona pameran. Menuju kick-off, para pengunjung mendapat kesempatan berinteraksi dengan berbagai aktivitas, yang sebagian di antaranya berhadiah.

Jadi, Sahabat Bola.com tak akan rugi jika menghabiskan waktu ikut nobar malam ini di Lippo Mall Kemang. Laga PSG kontra Bordeaux menjadi sajian utama nobar malam ini.

Video Populer

Foto Populer