Sukses


Ibu Cristiano Ronaldo Berjuang untuk Sembuh dari Kanker

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Sang ibu Dolores Aveiro ternyata mengidap kanker.

Dolores Aveiro rupanya sudah lama mengidap kanker payudara. Ya, dia didiagnosa penyakit mematikan itu sejak 2007 atau lebih tepatnya saat Cristiano Ronaldo masih memperkuat Manchester United.

Seperti dikutip dari Mirror, Dolores sudah menjalani banyak pengobatan untuk pulih. Kini, dia sedang menjalani radioterapi.

"Saya sudah menjalani operasi pada payudara yang lain di Madrid, saya juga menjalani radioterapi dan kini berjuang untuk hidup saya," ucap Dolores pada televisi Portugal.

Dolores tidak menyebutkan kapan operasi pertama dia lakukan. Dia memang merahasiakan itu rapat-rapat. "Tidak ada yang tahu soal hal itu," kata ibu Cristiano Ronaldo itu.

2 dari 2 halaman

Hampir Aborsi ROnaldo

Dolores merupakan ibu kandung Cristiano Ronaldo. Namun di tahun kelahiran Ronaldo, yakni 1985, Dolores hampir saja menggugurkan anaknya itu karena faktor ekonomi.

"Saya ingin melakukan aborsi tetapi dokter tidak mendukung keputusanku," tulis ibunda Ronaldo, pada tahun 2014.

Seiring perjalanan waktu, Ronaldo pun mengetahui kisah kelam yang nyaris merenggut nyawanya saat masih di dalam kandungan. "Dia mengatakan kepadaku ketika mengetahui hal itu, 'Lihatlah ibu, anda ingin menggugurkan saya dan sekarang saya adalah sumber penghasilan di rumah'," ujar Dolores Aveiro.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer