Sukses


James Rodriguez Yakin Bayern Munchen Bakal Singkirkan Liverpool

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, mengaku tak sabar menghadapi Liverpool pada leg pertama 16 besar Liga Champions. James optimitistis Bayern akan mendepak The Reds dan lolos ke perempat final.

The Bavarians lebih dulu melawat ke markas Liverpool di Stadion Anfield pada 19 Februari 2019. Sementara itu, pada pertemuan kedua, giliran Bayern Munchen yang menjamu skuat Si Merah di Allianz Stadium, 13 Maret 2019.

Melakoni duel ini, Bayern diprediksi harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi memetik kemenangan. Sebab, Liverpool saat ini tengah dalam performa terbaik.

The Reds tercatat belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua ajang, dengan rincian tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Selain itu, Liverpool juga berhasil meraih 10 kemenangan dan dua hasil imbang dari 12 partai kandang terakhir.

Meski begitu, James menegaskan timnya sama sekali tak gentar. Gelandang timnas Kolombia itu yakin Die Roten mampu melewati hadangan dari Liverpool.

"Saya sangat menanti pertandingan melawan Liverpool. Anda tidak dapat melakukan kesalahan dalam pertandingan ini," ujar James.

"Tetapi, saya menilai Bayern Munchen dapat menyebabkan masalah untuk Liverpool. Kami memiliki tim yang cukup bagus untuk bisa lolos, jika itu berjalan dengan baik," lanjutnya.

Sejauh ini, Liverpool dan Bayern Munchen telah saling berhadapan dalam tujuh pertandingan di seluruh ajang. Dari tujuh laga tersebut, Liverpool meraih dua kemenangan, empat hasil imbang, dan Bayern menang dalam satu pertandingan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer