Sukses


Martial Sebut PSG Tetap Berbahaya walau Tanpa Neymar

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Anthony Martial meminta timnya untuk tidak lengah saat berhadapan dengan PSG dini hari nanti. Martial menilai juara Liga Prancis itu merupakan tim yang kuat meski mereka tidak diperkuat pilar-pilar terbaik mereka.

Manchester United akan mengawali pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti. Mereka akan menjamu wakil Prancis, PSG di Old Trafford.

Pada laga ini, PSG datang ke Manchester tanpa kekuatan terbaik mereka. Sejumlah pilar utama mereka seperti Edinson Cavani, Neymar, Marco Verratti dan Thomas Meunier tidak ikut dalam perjalanan ini karena mengalami cedera.

Meski lawan tidak berada dalam kekuatan terbaik mereka, Martial enggan memandang sebelah mata raksasa Prancis tersebut. "Saya rasa kami bukanlah favorit untuk pertandingan nanti," ujar Martial kepada halaman resmi MU.

Martial mengakui bahwa absennya pemain-pemain sekaliber Neymar dan Cavani tentu mengurangi kekuatan PSG secara signifikan.

Namun Martial juga memandang bahwa PSG punya pemain lain yang bisa menggantikan peran Neymar dan Cavani sehingga Les Parisien bakal tetap menjadi lawan yang merepotkan.

"Memang benar ada beberapa pemain yang absen dan kami harus memanfaatkan itu dengan sebaik-baiknya. Namun kami juga tahu mereka punya banyak pemain bagus yang bisa menggantikan posisi itu, sehingga saya rasa pertandingan ini tidak akan mudah," katanya.

2 dari 2 halaman

Duel Sengit

Martial juga mengaku sudah tidak sabar untuk beraksi di pertandingan yang digelar di Old Trafford dini hari nanti.

Martial menilai laga ini akan menghadirkan atmosfer yang meriah sehingga pertandingan diprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama.

"Saya rasa pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sengit dan saya harap kami bisa memenangkan pertandingan ini." tandasnya.

Berbeda dengan PSG, Manchester United turun dengan kekuatan lebih lengkap. Hanya Marcos Rojo dan Antonio Valencia yang dikabarkan absen karena cedera.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer