Sukses


Aaron Ramsey Bakal Diplot Sebagai Mezzala di Juventus

Bola.com, London - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengungkap alasan Aaron Ramsey gagal bersinar di Arsenal. Paratici juga yakin Ramsey bisa menawarkan sesuatu yang berbeda ketika bergabung dengan Juventus pada musim panas 2019. 

Ramsey akan memperkuat Juventus selama empat tahun. Dia telah meneken kesepakatan prakontrak dengan Juventus pada pekan ini, sedangkan kontraknya di Arsenal kedaluarsa pada akhir musim 2019. 

Selama 11 bulan di Arsenal, pemain internasional Wales itu memainkan beberapa peran berbeda di lini tengah. Namun, dia tak benar-benar bisa menunjukkan taji. 

Paratici mengatakan Juventus bakal memplotnya sebagai mezzala, posisi bermain di antara lini tengah dan depan, dan biasa beroperasi sebagai half-winger. Dia meyakini naluri mencetak gol Ramsey bakal meningkat di posisi tersebut. 

"Menurut saya, Ramsey adalah seorang pemain yang tak pernah menemukan posisi yang tepat. Dia tak pernah bermain sebagai mezzala dalam formasi tiga gelandang," kata Paratici, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Rabu (13/2/2019). 

"Dia lebih taktikal, pemain yang memegang bola terakhir. Dia punya hidung untuk mencetak gol. Dia pemain yang berbeda. Kami tak punya seseorang sepertinya di dalam skuat," ujar Paratici. 

Aaron Ramsey akan resmi berseragam Juventus pada 1 Juli 2019. 

 

Video Populer

Foto Populer