Sukses


Lautaro Martinez Harap Mauro Icardi Segera Bela Inter Milan

Bola.com, Milan - Lautaro Martinez meminta manajemen Inter Milan untuk segera menyelesaikan permasalahan mereka dengan Mauro Icardi. Menurutnya, Icardi adalah pemain yang diperlukan oleh Nerazzurri.

"Mauro Icardi adalah pemain yang sangat penting untuk Inter Milan," ujar Martinez.

"Manajemen harus segera menyelesaikan permasalahan dengan Icardi. Hal itu sudah menjadi urusan manajemen."

"Saya sebagai pemain tidak mau banyak berkomentar mengenai permasalahan tersebut. Saya hanya ingin fokus untuk memberikan yang terbaik untuk Inter Milan," ungkap Martinez.

Inter Milan memutuskan untuk mencabut status Icardi sebagai kapten tim. Nerazzurri menyerahkan ban kapten kepada Samir Handanovic.

Konflik tersebut berlanjut. Icardi memutuskan untuk tidak ikut skuat Inter Milan saat bertandang ke markas Rapid Wien pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Inter Milan mampu menang tanpa kehadiran Icardi. Martinez yang menjadi pengganti Icardi di lini depan menjadi penentu kemenangan Nerazzurri pada laga tersebut.

2 dari 2 halaman

Kepercayaan Diri Lautaro Martinez Meningkat

Permasalahan antara Mauro Icardi dan manajemen Inter Milan dapat menjadi berkah bagi Lautaro Martinez. Kini, ia menjadi tumpuan utama di lini depan Nerazzurri, setidaknya sampai Icardi kembali bermain.

Martinez mengaku sudah siap untuk menjalani tanggung jawab tersebut. Ia menjadi penentu kemenangan pada dua laga terakhir yang dijalani Inter Milan.

"Saya senang bisa dipercaya menjadi penendang penalti pada laga melawan Rapid Wien. Sebelumnya, saya gagal ketika menghadapi Lazio di Coppa Italia," ujar Martinez.

"Namun, kepercayaan diri saya sudah meningkat. Saya siap diberikan tanggung jawan yang lebih besar."

"Saya harap, saya bisa terus menunjukkan performa yang meningkat. Saya akan terus bekerja keras demi kepercayaan yang sudah diberikan," ungkap Martinez.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer