Sukses


CEO Juventus Telepon Direktur Inter Milan Tanyakan Mauro Icardi

Milan - Petualangan Mauro Icardi di Inter Milan diprediksi segera berakhir. Striker asal Argentina itu dikabarkan bakal dilego ke Juventus.

Seperti dilansir Calciomercato, Direktur Inter Milan, Javier Zanetti mendapat telpon dari CEO Juventus, Andrea Agnelli. Dalam pembicaraan itu, Agnelli disebut menanyakan soal Icardi kepada Zanetti.

Belum ada konfirmasi langsung dari pihak Inter Milan maupun Juventus terkait isu ini. Namun Icardi diprediksi segera hijrah dari San Siro.

Masa depan Icardi di Inter Milan menjadi tanda tanya setelah ban kapten dicopot dari lengannya. Nerrazuri menunjuk Samir Handanovic sebagai kapten pengganti Icardi.

Mauro Icardi tak banyak berkomentar setelah inside tersebut. Dia memilih berkomentar singkat melalui akun Instagramnya. "Bingungkan mereka dengan diam Anda, kejutkan mereka lewat tindakan Anda," tulis Icardi lewat Instagramnya.

 

2 dari 2 halaman

Perkara Kontrak

Konflik antara Icardi dan Inter Milan bermula dari permasalahan perpanjangan kontrak. Icardi yang diwakili agen yang juga istrinya, Wanda Nara, terus mengulur kesepakatan dengan Inter.

Wanda kabarnya menginginkan suaminya mendapat gaji lebih tinggi. Selain itu, rumor yang berkembang menyebut Icardi memendam hasrat hengkang ke Real Madrid.

4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu

Video Populer

Foto Populer