Sukses


Komentar Massimiliano Allegri Terkait Kans Mauro Icardi ke Juventus

Jakarta - Juventus semakin dekat mendapatkan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Juventus sudah melakukan pendekatan terhadap sang kapten Inter Milan tersebut sejak musim panas tahun lalu.

Pelatih Juventus, Massimilano Allegri enggan membahas hal tersebut secara mendalam. Hubungan Icardi dengan Inter memang sedang memanas. Striker Argentina itu baru saja dicopot dari jabatannya sebagai kapten Nerazzurri.

Jabatan itu lantas dialihkan kepada sang kiper, Samir Handanovic, yang jelas lebih senior dari segi umur ketimbang dirinya. Hal itu membuat Icardi menolak untuk bermain melawan Rapid Vienna dalam ajang Liga Europa.

Icardi diketahui menjadi target Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Hal itu dibenarkan oleh Sporting director Juventus Fabio Paratici.

Allegri pun diminta komentarnya mengenai hal tersebut. Namun, ia tidak mau berkomentar terlalu banyak mengenai pemain yang tidak berada di skuat Juventus. "Icardi adalah seorang striker yang mencetak gol, muda dan punya jalan yang panjang di depannya," kata Allegri kepada Sky Sports Italia.

2 dari 2 halaman

Lebih Baik

"Tapi dia adalah pemain Inter dan Spalletti akan membicarakannya lebih baik daripada saya karena dia pelatihnya. Saya mengatakan untuk menilai para pemain mereka harus melatih sang pemain," ucap Allegri.

Juventus mengincar Icardi sebagai alternatif dari Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, jawara Serie A itu ternyata berhasil mendapatkan layanan Ronaldo.

Ronaldo diboyong dari Real Madrid dengan biaya yang mencapai 100 juta euro. Bintang asal Portugal itu langsung memberikan dampak yang besar untuk Juventus dengan menjadi pencetak gol terbanyak di klub saat ini.

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer