Sukses


Piatek Kaget dengan Performanya di AC Milan

Bola.com, Milan - Krzysztof Piatek tak butuh waktu lama untuk menyatu dengan permainan AC Milan. Piatek bahkan langsung menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan.

Teranyar, striker asal Polandia mencetak dua gol saat Rossoneri mengalahkan Atalanta 3-1 dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (16/2/2019). Torehan itu membuat Piatek berhasil mencetak 6 gol dari 5 pertandingan.

"Saya selalu memercayai diri saya dan saya tahu akan mencetak banyak gol. Namun mencetak enam gol dari lima laga lebih dari yang saya bayangkan," ujarnya.

Dua gol ke gawang Atalanta itu juga menjadi sebuah pencapaian tersendiri bagi Piatek. Dilansir Milan TV, striker berusia 23 tahun berhasil memecahkan rekor berusia 70 tahun yang dimiliki Gunnar Nordahl.

Piatek menjadi tercepat dalam sejarah AC Milan yang mencetak enam gol sejak partai debutnya. Piatek hanya membutuhkan 310 menit untuk mencetak enam gol pertamanya di AC Milan.

Torehan Piatek lebih baik dari Gunnar Nordahl yang melakukannya tahun 1949 silam. Striker legendaris AC Milan itu membutuhkan 419 menit untuk mencetak enam gol pertamanya.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer