Sukses


Inter Milan Melakukan Blunder Fatal jika Melepas Mauro Icardi ke Juventus

Jakarta - Direktur Inter Milan, Steven Zhang, memastikan timnya takkan melepas Mauro Icardi ke Juventus. Sebab, Bianconeri adalah rival abadi mereka di Serie A.

Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan sekarang mulai dipertanyakan. Terlebih setelah penyerang asal Argentina itu tidak lagi menjadi kapten dan diasingkan dalam dua partai terakhir.

Salah satu penyebab utamanya adalah proses negosiasi perpanjangan kontrak yang tak kunjung mendapat kata sepakat. Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, disebut-sebut menuntut kenaikan gaji tinggi dan sulit dipenuhi pihak Inter Milan.

Panasnya situasi Icardi di Inter tampaknya coba dimanfaatkan Juventus. Secara terbuka Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengungkapkan timnya tertarik dengan sang bomber.

Meski demikian, Zhang memastikan La Beneamata takkan mau melepas Icardi ke Turin.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komentar Zhang

(AFP/Marco Bertorello)

"Dalam sepak bola jangan pernah mengatakan tidak untuk urusan bisnis dengan Juventus. Tetapi dalam kasus khusus ini, tidak ada peluang Icardi akan pergi ke Juventus," kata Zhang di Soccerway.

"Kami berbicara banyak minggu lalu, kami ingin mengatakan cukup tentang kisah ini. Dengan Icardi kami sedang bernegosiasi untuk perpanjangan kontrak. Tetapi filosofi kami adalah bahwa tim selalu lebih unggul daripada individu. Bursa musim panas berikutnya akan lebih baik daripada musim lalu," Zhang menambahkan.

Icardi sendiri sudah membela Inter dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 15 gol dan tiga assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer