Sukses


Laga Liverpool Kontra Bayern Munchen Tanpa Pemenang

Bola.com, Liverpool - Liverpool dan Bayern Munchen mengakhiri laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 0-0. Kedua tim bermain seimbang dan saling serang sepanjang pertandingan.

Pada awal-awal laga, Alisson Becker sempat membuat blunder. untungnya, kesalahan tersebut tak menghasilkan gol untuk Bayern Munchen.

Mohamed Salah mengancam gawang Bayern Munchen pada menit ke-12. Namun, Manuel Neuer masih dapat mengamankan gawangnya.

Sadio Mane mendapat kesempatan serupa pada menit ke-16. Tetapi, usahanya hanya menghasilkan tendangan gawang untuk Bayern Munchen.

Salah bisa saja membuat Liverpool unggul jika sundulannya pada menit ke-24 mengarah ke sasaran. Namun, bola justru keluar lapangan.

Pada menit ke-33, Mane membuang peluang emas untuk mencetak gol. Setelah mendapat ruang di dalam kotak pertahanan Bayern Munchen, Mane melepaskan tendangan yang bolanya masih melebar dari gawang Bayern Munchen.

Laga babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Bayern Munchen mencoba untuk menekan pertahanan Liverpool. Serge Gnabry mendapat peluang pada menit ke-59, tetapi bola hasil tendangannya melambung di atas gawang Alisson.

Pada menit ke-85, usaha Mane untuk memecah kebuntuan digagalkan Manuel Neuer lewat aksi gemilangnya.

Hingga akhir pertandingan, kedua tim gagal mencetak gol. Bayern Munchen dan Liverpool akan menentukan pada laga leg kedua di Allianz Arena.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): 13-Alisson Becker; 66-Trent Alexander-Arnold, 32-Joel Matip, 3-Fabinho, 26-Andrew Robertson; 5-Goerginio Wijnaldum, 8-Naby Keita (7-James Milner 76'); 11-Mohamed Salah, 9-Roberto Firmino (27-Divock Origi 76'), 10-Sadio Mane

Manajer: Jurgen Klopp

Bayern Munchen (4-3-3): 1-Manuel Neuer; 32-Joshua Kimmich, 4-Niklas Sule, 5-Mats Hummels, 27-David Alaba; 6-Thiago Alcantara, 8-Javi Martinez, 11-James Rodriguez (35-Renato Sanches 88'); 22-Serge Gnabry (13-Rafinha 90'), 9-Robert Lewandowski, 29-Kingsley Coman (7-Franck Ribery 81')

Pelatih: Niko Kovac

Video Populer

Foto Populer