Sukses


Liverpool Ditahan Bayern Munchen, Klopp Tetap Merasa Timnya Lebih Baik

Bola.com, Jakarta - Liverpool gagal menang setelah memetik hasil seri 0-0 saat menjamu Bayern Munchen pada babak 16 Besar Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (20/2/2019) WIB. Meski hanya bisa bermain imbang dan gagal mencetak gol, pelatih Liverpool Jurgen Klopp menilai timnya bermain lebih baik.

Klopp menegaskan bahwa dia bukanlah pelatih yang bisa puas hanya dengan hasil imbang tanpa gol. Namun, itulah yang terjadi dan dia harus menerimanya. Klopp menyebut hasil itu tidak sempurna, tetapi juga tidak terlalu buruk.

"Saya adalah orang terakhir yang akan merayakan hasil imbang tanpa gol. Kami harus terus bekerja keras dan tetap fokus, serta melihat di mana posisi kami pada pertandingan berikutnya," tegas Klopp di UEFA.com.

"Ini bukanlah hasil yang kami inginkan, tapi begitulah adanya. Kami menciptakan beberapa peluang bagus. 0-0 adalah hasil imbang terbaik yang bisa Anda dapatkan. Ini tidak sempurna, tapi juga bukan hasil yang paling buruk."

 

2 dari 2 halaman

Banyak Peluang

Klopp juga merasa timnya sudah tampil lebih baik dan lebih banyak berusaha mencetak gol ketimbang Munchen. Namun, menghadapi tim sekuat Munchen yang tampil defensif, skuat Liverpool kesulitan dan akhirnya kehabisan tenaga.

"Kami menciptakan banyak peluang, seperti Sadio Mane dengan tendangan salto, yang cukup langka, tetapi kami gagal memaksimalkannya. Kedua tim berusaha memberikan tekanan pada momen yang tepat."

"Saya pikir kami berbuat lebih banyak ketimbang mereka, tapi itu tidak terlalu sulit ketika Munchen tampil sangat dalam seperti yang mereka perbuat," tandas pelatih asal Jerman itu.

Laga kedua Bayern Munchen vs Liverpool akan dimainkan di Stadion Allianz Arena, Munchen, pada 14 Maret.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer