Sukses


Nonton Live Streaming Liga Champions Atletico Madrid Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Pertarungan seru bakal tersaji di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB, saat Atletico Madrid kedatangan raksasa Italia, Juventus. Dua tim bertemu pada Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019.

Kedua tim bakal menjadikan pertemuan pertama ini sebagai modal menentukan langkah menuju perempat final. Tak pelak, Atletico Madrid dan Juventus bakal menurunkan kekuatan terbaik.

Pada kubus tim tamu, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo bakal menciptakan 'masalah' di sisi internal. Maklum, pada laga terakhir di pentas Liga Italia Serie A, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri lebih memilih CR7 - Mario Mandzukic, dan menempatkan Dybala di bangku cadangan.

"Dybala akan bermain, dan Anda senang?. Saya pikir kami akan tampil tajam, siapapun yang akan berada di lini depan," tegas Allegri. Satu yang pasti, Dybala dan Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol pada laga Jumat pekan lalu.

Mereka berhasil merobek jala Frosinone, dan menjadi bagian dari kemenangan 3-0. Sayang, Dybala selalu duduk di bangku cadangan pada dua laga terakhir di pentas Serie A.

Sementara itu, gelandang Atletico Madrid, Koke, sudah siap tempur. Jika turun, itu berarti membuatnya kali pertama bermain sejak terkena cedera pada 19 Januari lalu.

Satu yang layak ditunggu adalah Alvaro Morata. Mantan bomber Juventus ini bisa bermain, setelah dipastikan dalam kondisi bugar. "Alvaro Morata berkembang pesat bersama Juventus. Dia striker yang sangat berbahaya," sebut Allegri.

Berikut ini url live streaming yang bisa digunakan Sahabat Bola.com untuk menyaksikan laga Atletico Madrid Vs Juventus: https://www.vidio.com/premier/live.

Sumber: BBC, Vidio.com

Video Populer

Foto Populer