Sukses


Kalidou Koulibaly Jadi Target Juventus

Jakarta Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, dikabarkan menjadi incaran Juventus. I Bianconeri sangat serius mendatangkan pemain asal Senegal itu pada musim depan.

Juventus memang sedang membutuhkan bek baru. Tiga pemain belakang andalannya, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli sudah termakan usia. Nama terakhir bahkan akan segera gantung sepatu.

Ada beberapa nama bek yang dibidik Juventus. Mulai dari Matthijs de Ligt (Ajax Amsterdam), Nikola Milenkovic (Fiorentina), Stefan Savic (Atletico Madrid) hingga Alessio Romagnoli (AC Milan).

Kini muncul nama baru yakni Koulibaly. Juventus melihat Koulibaly sangat cocok untuk menjadi pengganti Barzagli.

Meski merupakan musuh bebuyutan, Juventus cukup percaya diri bisa merebut Koulibaly. Sebelumnya Juventus juga pernah membajak pemain Napoli Gonzalo Higuain.

Kabar ketertarikan Juventus sudah didengar agen Koulibaly, Bruno Satin. Dia tak menutup sepenuhnya kemugkinan kliennya pindah ke Juventus.

2 dari 2 halaman

Komentar Agen

"Koulibaly ke Juventus? Dia sangat dekat dengan Napoli, klub, dan terutama kota ini. Saya tidak berpikir dia akan mengkhianati mereka dengan pergi ke Juventus tapi jangan lupa bahwa mereka adalah pemain profesional," kata Satin kepada Radio Kiss Kiss.

"Jika Anda memiliki kesempatan untuk bermain di panggung penting, Anda mendengarkan, meskipun saya ulangi, dia sangat dekat dengan Napoli."

Video Populer

Foto Populer