Sukses


Maxi Lopez: Petinggi Inter Milan Muak dengan Icardi

Jakarta Maxi Lopez percaya striker Inter Milan, Mauro Icardi, lebih layak menjadi agen ketimbang Wanda Nara. Ia juga menilai i sikap yang lebih buruk daripada mantan istrinya.

Wanda menikah dengan Lopez dan dikaruniai tiga anak. Tapi, pernikahan mereka harus diakhiri dengan perceraian setelah diketahui bahwa Wanda berselingkuh dengan Icardi, yang saat itu adalah rekan satu tim rekan senegaranya dari Argentina di Sampdoria.

“Para eksekutif Italia jauh lebih sulit dihadapi daripada yang Argentina. Italia adalah masalah yang berbeda," kata Lopez.

“Saya pikir apa yang terjadi adalah bahwa para eksekutif Inter Milan sudah muak dengannya dan caranya melakukan sesuatu, ditambah lagi Icardi tidak bermain di level yang sama seperti yang dia lakukan di masa lalu dan situasi ini diciptakan di belakang itu."

2 dari 3 halaman

Lebih Buruk

Selanjutnya Lopez sempat menceritakan lagi hubungannya dengan mantan istrinya.

“Hubungan saya dengan Wanda sulit. Tidak ada harmoni. Selama bertahun-tahun kami hanya berbicara melalui pengacara karena sangat rumit."

“Mauro Icardi memiliki sikap yang sama dengannya, terkadang bahkan lebih buruk. Karena alasan itulah saya memutuskan untuk tidak berhubungan dengannya."

3 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Situasi Icardi di Inter Milan memang sedang sulit. Bahkan, Inter mencopot ban kapten dari sang pemain.

Inter Milan diketahui mencopot jabatan kapten dari Icardi yang tidak menandatangani kontrak baru.

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer