Sukses


Lautaro Martinez Berharap Mauro Icardi Segera Bergabung dengan Skuat Inter Milan

Bola.com, Milan - Lautaro Martinez mengaku sangat merindukan kehadiran Mauro Icardi di skuat Inter Milan. Martinez menilai kalau Icardi masih menjadi sosok yang penting di Nerazzurri.

Martinez mendapat berkah dengan absennya Icardi dari skuat Inter Milan. Kini, Martinez menjadi pilihan utama di lini depan.

Namun, Martinez mengaku tidak suka dengan kondisi yang menimpa Icardi. Ia berharap agar kompatriotnya asal Argentina itu bisa segera kembali mengenakan jersey Inter Milan.

"Kami sangat merindukan Mauro Icardi di lapangan. Buat saya, Icardi adalah sosok yang sangat penting," ujar Martinez.

"Icardi banyak membantu saya ketika baru tiba di Italia. Konflik yang terjadi antara dirinya dan klub harus segera selesai."

"Saya ingin melihat Icardi kembali ke skuat Inter Milan dan mencetak gol agar klub mencapai target," ungkap Martinez.

Inter Milan telah melewati tiga laga tanpa Icardi. Nerazzurri mencatatkan kemenangan dari tiga laga tersebut.

Icardi sudah absen membela Inter Milan sejak statusnya sebagai kapten klub dicopot. Samir Handanovic ditunjuk sebagai kapten Nerazzurri menggantikan Icardi.

Inter Milan memastikan melaju ke babak 16 besar Liga Europa setelah menyingkirkan Rapid Vienna dengan agregat 5-0. Nerazzurri tampil tanpa Icardi pada laga kandang dan tandang babak 32 besar Liga Europa.

2 dari 2 halaman

Semakin Dekat Pintu Keluar

Luciano Spalletti menyatakan kalau Mauro Icardi tidak mengalami cedera. Namun, pelatih Nerazzurri itu tidak memberikan keterangan spesifik mengenai absennya Icardi.

Pada dua laga terakhir Inter Milan, Icardi menyaksikan rekan-rekannya dari tribune penonton. Hal itu menguatkan indikasi kalau kebersamaan Icardi dan Inter Milan akan segera berakhir.

Icardi sempat dikaitkan dengan Juventus, namun manajemen Inter Milan menyangkal hal tersebut. Icardi berpeluang untuk meninggalkan Inter Milan untuk hijrah ke Inggris atau Spanyol pada musim mendatang.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer