Sukses


Komentar Pelatih AC Milan tentang Inter Milan dan Krzysztof Piatek

Bola.com, Milan - Gennaro Gattuso mengaku tidak mau pusing dengan rivalitas antara AC Milan dan Inter Milan. Menurutnya, Rossoneri fokus untuk lolos ke Liga Champions musim mendatang.

Saat ini, AC Milan berada dalam rentetan performa yang positif. Rossoneri menempati peringkat keempat pada klasemen sementara dan hanya tertinggal satu poin dari Inter Milan yang ada di peringkat ketiga.

Namun, Gattuso tak mau memusingkan posisi Inter Milan. Ia hanya ingin fokus dengan hasil yang diraih AC Milan.

"Saya tak masalah jika AC Milan finis di posisi keempat dan Inter Milan berada di posisi ketiga," ujar Gattuso.

"Target kami adalah lolos ke Liga Champions pada musim mendatang. Jika kami sudah menjamin posisi keempat itu sudah menjadi hal positif. Apabila berada di posisi yang lebih baik, akan menjadi hal yang lebih positif untuk AC Milan," ujar Gattuso.

AC Milan meraih kemenangan pada laga pekna ke-25 melawan Empoli. Rossoneri menutup laga dengan skor 3-0 berkat gol yang dicetak Krzysztof Piatek, Franck Kessie dan Samu Castillejo.

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Krzysztof Piatek

Gattuso juga melayangkan pujian untuk rekrutan anyar klub, Krzysztof Piatek. Menurutnya, ia adalah striker yang hebat.

"Piatek bisa beradaptasi dengan sangat baik di AC Milan. Saya terkejut karena ia tak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menunjukkan performa impresif."

"Piatek adalah pemain yang sangat lapar akan pengetahuan dan strategi. Ia sering bertanya kepada staf pelatih mengenai karakteristik pertahanan klub lawan," ungkap Gattuso.

Piatek telah mencetak tujuh gol dari lima penampilannya bersama AC Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer