Sukses


Kaka Tidak Mau Disamakan dengan Lucas Paqueta

Jakarta Mantan gelandang AC Milan, Kaka, mengaku gaya bermainnya tidak sama dengan Lucas Paqueta. Meski begitu, Kaka berharap Paqueta bisa sukses sepertinya.

Kedatangan Paqueta berdampak besar bagi AC Milan. Dia langsung nyetel dengan striker anyar AC Milan, Krzysztof Piatek, yang telah mencetak lima gol dari enam pertandingan terakhir.

Paqueta pun disebut-sebut sebagai titisan Ricardo Kaka. Keduanya punya kecepatan dan akurasi yang sempurna dalam melepaskan umpan.

Namun, Kaka yang bermain untuk AC Milan pada 2003 hingga 2009 dan 2013-14, menolak disama-samakan dengan Paqueta.

"Saya pikir kami tidak sama. Saya tidak berpikir kalau membandingkan kami adalah hal terbaik," kata Kaka, seperti dikutip dari Sempre Milan.

"Paqueta dapat melakukan hal-hal yang baik. Dia memiliki kualitas yang hebat. Namun saya berharap dia mendapatkan hasil yang sama seperti saya," ujar Kaka yang memenangkan gelar Liga Champions bersama AC Milan pada 2007.

2 dari 3 halaman

Pemain Baik

Namun, Kaka menyebut Paqueta sebagai gelandang penuh bakat. Kaka yakin juniornya itu akan bersinar karena usianya masih muda, 21 tahun.

"Paqueta pemain yang baik. Dia melakukannya dengan baik dengan bergabung ke AC Milan," ujar pemain asal Brasil tersebut.

"Dengan keberadaannya, dia mengubah, membantu dan membangun tim. Ini merupakan era baru bagi AC Milan. Dia datang pada saat yang tepat," ucap Kaka.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Lucas Paqueta

Berikut statistik Lucas Paqueta dalam lima pertandingan di Serie A:

Main: 9

Gol: 1

Shot per laga: 1,2

Assist: 2

Akurasi umpan: 76 persen

Dribel per laga: 1,6

Kartu kuning: 2

Kartu merah: 0

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer