Sukses


Carles Puyol dan Alessandro Del Piero Meriahkan Tur Piala Liga Champions di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, dan legenda Juventus, Alessandro Del Piero, akan menyambangi Indonesia. Kehadiran Puyol dan Del Piero dalam rangka memeriahkan tur Piala Liga Champions di tiga kota Indonesia.

Ketiga kota yang akan disambangi tersebut adalah Jakarta pada 11 sampai 12 Maret, Surabaya dari 13 sampai 14 Maret, dan Bali dari 16 sampai 17 Maret 2019.

Acara yang dipersembahkan oleh Heineken itu akan dilaksanakan di Lotte Shopping Avenue (Jakarta), Surabaya Town Square (Surabaya), dan Finns Recreation Club (Bali).

Dalam waktu dua hari di setiap kota, penggemar sepak bola dapat mengabadikan diri dengan trofi Liga Champions yang asli, serta bertemu dengan legenda Carles Puyol (di Jakarta dan Surabaya) atau Alessandro Del Piero (di Bali).

"Kami sangat senang bisa mengadakan tur trofi Liga Champions ke Indonesia tahun ini," ujar Mariska Van Drooge, Marketing Director of PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari HEINEKEN company.

"Acara ini menjanjikan pengalaman unik bagi para penggemar sepak bola di luar Eropa untuk bertatap muka dengan trofi Liga Champions yang asli dan bertemu Puyol dan Del Piero di kota asal mereka. Ini tentu akan menjadi ‘Unmissable Moment’ yang sayang untuk dilewatkan," lanjutnya.

Tahun ini, tur trofi Liga Champions yang dipersembahkan oleh Heineken akan mengunjungi 7 negara, yaitu Afrika Selatan, Namibia, Indonesia, Mozambik, China, Nigeria, dan Amerika Serikat.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer