Sukses


Data dan Fakta Jelang Cagliari Vs Inter Milan di Pentas Liga Italia Serie A

Jakarta - Inter Milan bersua Cagliari, pada laga lanjutan Liga Italia Serie A 2018-2019, Jumat (1/3/2019) atau Sabtu dini hari WIB. Pertemuan kedua klub memiliki arti masing-masing, terutama bagi Inter Milan yang terus berupaya mengamankan satu tempat di zona Liga Champions musim depan.

Kans Inter Milan meraih angka maksimal terbuka lebar. Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Inter Milan mengalahkan Cagliari 2-0 di kandang lewat gol-gol Lautaro Martinez dan Matteo Politano. Pada laga kandang melawan Inter Milan di Serie A musim lalu, Cagliari menyerah 1-3. Satu gol Cagliari dicetak Leonardo Pavoletti. Sementara itu, tiga gol Inter Milan diciptakan Mauro Icardi (2) dan Marcelo Brozovic.

Inter Milan memiliki catatan positif kontra Cagliari di Liga Italia Serie A. Mereka memenangi empat laga terakhir menghadapi Cagliari dengan mencetak 14 gol dan hanya kebobolan dua gol. Inter Milan juga selalu menang dengan margin dua gol atau lebih dalam empat laga terakhirnya melawan Cagliari di Serie A.

Berikut ini beberapa fakta terkait Cagliari kontra Inter Milan:

1. Inter Milan selalu menang dalam tiga laga tandang terakhirnya melawan Cagliari di Serie A, selalu mencetak minimal dua gol namun selalu gagal clean sheet.

2. Cagliari kalah delapan kali dan hanya menang dua kali dalam 15 laga terakhirnya di Serie A (M2 S5 K8).

3. Cagliari hanya menang sekali dalam tujuh laga terakhirnya di Serie A (M1 S1 K5), yakni 2-1 lewat sepasang gol Leonardo Pavoletti saat menjamu Parma pada giornata 24.

4. Cagliari gagal mencetak gol dalam lima dari tujuh laga terakhirnya di Serie A.

5. Cagliari mengumpulkan 18 poin dari 12 laga kandang yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini (M4 S6 K2), mencetak 14 gol dan kebobolan 11.

6. Gol terbanyak untuk Cagliari di Serie A 2018/19 sejauh ini: Leonardo Pavoletti (9).

7. Assist terbanyak untuk Cagliari di Serie A 2018/19 sejauh ini: Darijo Srna (3).

 

2 dari 2 halaman

Statistik Inter Milan

* Inter Milan tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi (M4 S1 K0), mencetak 11 gol dan kebobolan empat gol.

* Inter Milan tak terkalahkan dalam dua laga tandang terakhirnya di Serie A: menang 1-0 vs Parma, imbang 3-3 vs Fiorentina.

* Matias Vecino selalu menyumbang satu gol dalam dua penampilan terakhirnya untuk Inter Milan di semua kompetisi.

* Matteo Politano juga selalu menyumbang satu gol dalam dua penampilan terakhirnya untuk Inter Milan di semua kompetisi.

* Ivan Perisic menyumbang dua gol dan satu assist dalam dua penampilan terakhirnya untuk Inter Milan di semua kompetisi.

* Radja Nainggolan menyumbang satu gol dan dua assist dalam lima penampilan terakhirnya untuk Inter Milan di semua kompetisi.

* Gol terbanyak untuk Inter Milan di Serie A 2018/19 sejauh ini: Mauro Icardi (9).

* Assist terbanyak untuk Inter Milan di Serie A 2018/19 sejauh ini: Matteo Politano, Danilo D'Ambrosio (masing-masing 3).

 

Video Populer

Foto Populer