Sukses


Emre Can Minta Juventus Tak Terlena Setelah Kalahkan Napoli

Naples - Partai Napoli versusĀ Juventus, Senin (4/3/2019) dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 1-2. Satu di antara gol kemenangan Juventus dicetak oleh Emre Can pada menit ke-39.

Selepas pertandingan, Can menilai kemenangan atas Napoli merupakan kemenangan krusial dalam perburuan scudetto. "Punya keunggulan 16 poin sangat penting dan kami tahu sebelum kick off, kami harus bermain total untuk menang," ujar Can seperti dilansir situs resmi klub.

Partai melawan Napoli krusial bagi Juventus dalam perburuan gelar juara. Pasalnya, Napoli adalah pesaing utama Juventus di tabel klasemen Liga Italia.

Il Partenopei -julukan Napoli- berada di peringkat kedua dengan 56 poin. Sebelum pertandingan ini, selisih kedua tim adalah 13 poin.

Laga di San Paolo sendiri berlangsung panas. Dua kartu merah harus dikeluarkan wasit masing-masing untuk kiper Napoli Alex Meret, dan gelandang Juventus, Miralem Pjanic.

Sebelum dikartu merah, Pjanic mencetak gol pertama Juventus lewat tendangan bebas. Sementara, satu gol hiburan Napoli dicetak Jose Callejon pada menit ke-28.

"Kami senang, kami tahu bisa lebih baik. Tetapi, kami sangat puas dengan kemenangan penting ini," ujar Can.

2 dari 2 halaman

Tetap Fokus

Kemenangan atas Napoli semakin memuluskan jalan Juventus mempertahankan gelar juara musim ini. Napoli harus memangkas jarak 16 poin, di saat musim ini tinggal menyisakan 12 pertandingan lagi.

Meskipun demikian, Can meminta rekan-rekannya tetap fokus. Ia menganggap Juventus masih punya banyak pertandingan untuk dijalani.

"Kami masih punya banyak pertandingan dan kami harus berkonsentrasi untuk memenangkan semuanya," kata Can.

Disinggung mengenai penampilannya, Can memilih merendah. Mantan gelandang Liverpool ini mengaku hanya berusaha memberikan yang terbaik.

"Apakah ini penampilan terbaik saya? Saya tidak tahu. Saya memberikan segalanya untuk membantu tim," kata Can mengakhiri.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer