Sukses


Prediksi Chelsea Vs Dynamo Kiev: Jangan Sia-siakan Momentum

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menjamu Dynamo Kiev di Stamford Bridge pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2018-2019, Jumat (8/3/2019) dini hari. The Blues perlu memaksimalkan laga kandang ini jika ingin membuka jalan menuju perempat final.

Chelsea sampai di sini usai menyingkirkan Malmo dengan agregat 5-1 di babak 32 besar. Chelsea menang 2-1 di Swedia, kemudian menang 3-0 di kandang sendiri pada leg kedua.

Olivier Giroud mencetak masing-masing satu gol dalam dua leg melawan Malmo, dan sekarang telah mengukir enam gol di Liga Europa 2018/19. Striker Chelsea itu hanya terpaut satu gol dari Moanes Dabour (Red Bull Salzburg) sang top scorer sementara.

Sementara itu, Dynamo lolos setelah mengeliminasi Olympiakos dengan agregat 3-2. Imbang 2-2 di Yunani pada leg pertama, mereka melenggang dengan kemenangan 1-0 lewat gol tunggal Fran Sol pada leg kedua di Ukraina.

Hasil undian mempertemukan Chelsea dengan Dynamo, dan ini bukan pertemuan pertama mereka.

Chelsea dan Dynamo sebelumnya sudah bertemu di fase grup Liga Champions 2015-2016. Mereka imbang 0-0 di Kiev, kemudian Chelsea menang 2-1 di Stamford Bridge, di mana salah satu golnya dicetak oleh Willian.

Chelsea saat ini berada dalam kondisi yang cukup ideal.

Setelah kalah melawan Manchester City di final Carabao Cup, pasukan Maurizio Sarri mencatatkan dua kemenangan beruntun di liga. Mereka menang 2-0 menjamu Tottenham, lalu menang 2-1 lewat gol Gonzalo Higuain dari assist Cesar Azpilicueta dan gol Jorginho dari assist Eden Hazard di kandang Fulham.

Momentum sudah terbangun, dan Chelsea sebaiknya tidak menyia-nyiakannya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain

Prakiraan Susunan Pemain:

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Alonso, Christensen, Rudiger, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Willian, Giroud, Pedro

Pelatih: Maurizio Sarri

Dynamo (4-2-3-1): Boyko; Mykolenko, Shabanov, Burda, Kedziora; Buyalskiy, Shepelev; Sidcley, Shaparenko, Tsygankov; Fran Sol.

Pelatih: Alyaksandr Khatskevich

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer