Sukses


Hubungan Allegri dan Agnelli Dikabarkan Retak

Bola.com, Jakarta - Meski sudah unggul jauh dari rival terdekat dalam perolehan poin, belum ada jaminan Juventus akan keluar sebagai scudetto musim ini mengingat Serie A 2018-2019 masih cukup panjang. Belum lagi, tantangan untuk membalikkan situasi di Liga champions, turut mengadang.

Di saat butuh stabilitas dan konsistensi, Juventus justru dikabarkan mengalami keretakan internal. Sebelumnya muncul kabar adanya ketegangan di antara sang pelatih, Massimiliano Allegri, dengan sang bintang, Cristiano Ronaldo, kini muncul rumor baru.

Hubungan Allegri dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dikabarkan merenggang lantaran kedua berseteru.

Perseteruan di antara keduanya disebut berawal dari hasil yang didapat Juventus di Liga Champions. Bianconeri kalah 0-2 dari Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano (21/2/2019).

Kekalahan itu membuat Allegri mendapat banyak kritikan. Hal ini dikabarkan membuat eks pelatih AC Milan itu gerah.

Pada akhirnya Allegri berpaling pada Agnelli. Ia berharap sang bos mau memberikan dukungan lebih pada dirinya.

 

2 dari 2 halaman

Sinyal Hijrah

Namun, entah apa yang terjadi, pada akhirnya keduanya malah disebut saling berseteru. Kabar ini dilansir Corriere dello Sport.

Media asal Italia ini menyebut posisi Allegri sebagai pelatih Juve menjadi tidak tentu. Bahkan ada kabar ia bisa hengkang pada akhir musim ini.

Pasca pertandingan melawan Napoli (4/3/2019), Allegri pun memberikan keterangan pada media. Ia memberi kode ada kemungkinan akan meninggalkan Juve musim depan.

"Terkait masa depan saya, saya sudah katakan, kami (Allegri dan Juve) akan duduk untuk membahasnya musim ini atau selanjutnya. Saya sangat bahagia di Juventus," kata Allegri dikutip dari Sky Sports.

"Tapi, dibutuhkan kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan dengan cara terbaik untuk diambil," imbuh Allegri.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer