Sukses


Dipermalukan Manchester United, Ancelotti Ejek Pelatih PSG Supaya Bunuh Diri

Jakarta - Kekalahan dramatis Paris Saint-Germain dari Manchester United masih jadi pembicaraan. Teranyar giliran Carlo Ancelotti yang angkat bicara.

Ancelotti mengaku bakal meloncat dari jembatan jika berada di posisi pelatih PSG Thomas Tuchel. "Saya akan mencari jembatan terdekat dan menjatuhkan diri," katanya, dilansir Calciomercato.

PSG dalam kedudukan nyaman pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan MU di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB. Mereka mengantongi keunggulan 2-0 usai mengalahkan The Red Devils di Old Trafford.

Namun, Kylian Mbappe dan kawan-kawan tertinggal 1-2 di babak pertama. Mereka akhirnya tumbang 1-3 dan tersingkir akibat agregat gol tandang.

Marcus Rashford jadi pahlawan Manchester United setelah mengeksekusi penalti pada injury time.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Tangani Napoli

Ancelotti sempat menangani PSG pada periode 2011-2013. Kini dia melatih Napoli. Sosok berusia 59 tahun itu baru saja membawa timnya mendekatkan diri ke babak perempat final Liga Europa usai membungkam Red Bull Salzburg 3-0, Jumat (8/3/2019) dini hari WIB.

"Ini hasil bagus. Namun masih ada 90 menit dan kami perlu membenahi kelemahan," ungkapnya.

Napoli selanjutnya menghadapi Sassuolo pada lanjutan Serie A, Minggu (10/3/2019). Mereka tertinggal 16 angka dari pimpinan klasemen Juventus.

Video Populer

Foto Populer