Sukses


Bukan Zidane, Juventus Sudah Punya Nama Pelatih Pengganti Allegri

Bola.com, Jakarta - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan sudah sudah menyiapkan langkah antisipasi jika Massimiliano Allegri pergi di akhir musim nanti. Si Nyonya Tua dikabarkan akan mencoba menggaet Didier Deschamps untuk menjadi pelatih baru mereka.

Juventus sendiri tengah dirumorkan akan berpisah dengan Allegri di musim panas nanti. Sang pelatih kabarnya ingin meninggalkan Turin untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Kepergian Allegri ini tentunya akan menjadi kehilangan besar bagi Juventus, karena pelatih 51 tahun ini sudah mempersembahkan tiga trofi Scudetto untuk Si Nyonya Tua. Untuk itu mereka butuh pelatih berkualitas jika eks juru taktik AC Milan itu jadi pergi.

Dilansir Tuttosport, Juventus sudah menemukan kandidat ideal untuk menjadi pelatih mereka, Si Nyonya Tua kabarnya ingin merekrut Didier Deschamps sebagai manajer baru mereka.

2 dari 2 halaman

Faktor Jam Terbang

Salah satu pertimbangan Juventus ingin mendatangkan Deschamps karena jam terbang sang pelatih.

Pada musim panas tahun lalu, Deschamps sukses membuktikan kualitasnya sebagai -pelatih papan atas dunia. Ia berhasil menjadikan Timnas Prancis kampiun Piala Dunia 2018 di Rusia.

Selain itu, Deschamps juga pernah menghabiskan karirnya sebagai pemain dan pelatih untuk memperkuat Juventus, sehingga ia tahu betul apa yang dibutuhkan Si Nyonya Tua untuk menjadi juara.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Deschamps sebenarnya merupakan pelatih pilihan kedua Juventus.

Si Nyonya Tua kabarnya lebih memprioritaskan untuk merekrut Zinedine Zidane. Namun mereka kurang gesit dalam melobby sang pelatih, sehingga legenda Timnas Prancis itu jatuh ke pelukan Real Madrid.

Namun mereka merasa Deschamps punya kualitas yang tidak kalah dari Zidane, sehingga mereka akan mencoba meyakinkan sang pelatih untuk pindah ke Turin. Deschamps kontraknya akan usai di Timnas Prancis seusai Euro 2020 mendatang.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer